Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Minggu, 09 Agustus 2009

WISE SIDK CLEANER 4.41 FREE EDITION

Wise Disk Cleaner adalah program yang digunakan untuk menghapus file-file di komputer yang tidak lagi berguna dan bisa mengurangi kapasitas Hard Disk. Penumpukan file-file tersebut merupakan konsekuensi dari aktifitas berkomputer seperti ber-Internet, temporary file ataupun file sisa dari akibat dari penghapusan suatu program yang tidak bersih.

Seperti kebanyakan program sejenis, kemudahan memang menjadi keunggulan yang cukup menarik. Karena sebagian besar orang tidak ingin bersusah payah mengutak-atik program yang rumit. Meskipun mudah Wise Disk Cleaner juga mengunggulkan keakuratan serta kemampuannya dalam mendeteksi file yang akan dihapus.

Saat pertama dijalankan, program secara otomatis akan menanyakan proses penghapusan yang diinginkan, pilihan yang ditawarkan yaitu penghapusan file secara manual dengan pilihan hapus ke recycle bin atau secara permanen. Pendeteksian file meliputi temporary internet files, cookies, uninstall file temp folder serta recent file, sedang jenis junk file hanya bisa terdeteksi mencapai 50 jenis.

Dan pada pilihan otomatis akan langsung menghapus file tanpa melalui proses pertanyaan dengan setting default. Setelah itu, proses pemindaian akan berlangsung sesuai perintah. Pihak pembuat Wise Disk Cleaner juga menyertakan sebuah program sejenis yang bisa digunakan secar a bersamaan untuk lebih meningkatkan kinerja sistem operasi yaitu Wise Disk Cleaner, dan yang paling mengasikan kedua program tersebut berlisensi gratis, gimana...kalo tertarik langsung aja kunjungi situsnya disini

Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya dibawah ini...terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges