Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Selasa, 11 Agustus 2009

WINSYSCLEAN 2009

Sesuai namanya WinSysClean ialah sebuah utility pembersih file sampah yang sudah tidak terpakai, Tidak hanya terbatas pada file sampah sistem operasi Windows saja namun juga termasuk temporary files dari aplikasi Office sampai browser secara otomatis bisa ditanganinya.

Selain membuat kapsitas HardDisk membengkak, beberapa file yang tertinggal pada Windows bisa menyebabkan permasalahan seperti sistem menjadi lambat, Crash hingga menyebabkan Windows tidak berjalan seperti semestinya, WinSysCleaner menawarkan solusi untuk mengatasi hal tersebut sehingga secara otomatis akan meningkatkan kinerja Windows dan melegakan kapasitas HardDisk dari file-file yang tidak berguna.

Tampilannya sendiri cukup unik, semuanya langsung terletak pada tampilan muka sehingga terkesan padat dan ramai. Dibagian tengah terdapat ikon yang berfungsi menyimpan settingan sistem secara Default. Sehingga jika terjadi kesalahan selama proses bisa membalikan kondisinya seperti semula.

Pembersihan file terdiri dari beberapa bagian diantaranya Windows items yang mengurusi bagian sistem operasi, Browser items yang terdiri dari Internet Explorer, Mozilla Firefox serta Opera, Windows Registry serta MS Office, pendeteksian pada Windows items terdiri dari 12 jenis yang bisa dipilih sesuai keinginan, setelah pemindaian selesai, WinSysClean akan menampilkan konfirmasi besarnya file yang akan dihapus serta informasi dari solusi yang telah dikerjakan termasuk perbaikan dari registry yang rusak.

Selain membersihkan sampah, WinSysClean juga mendeteksi segala permasalahan pada registry. Dan khusus untuk mengantisipasi hal ini, jika proses tidak berjalan lanca, disediakan ikon untuk membackup registry dan membalikannya. File instalasi WinSysClean 2008 sudah termasuk program Ultimate Download Manager yang bisa diinstall secara bersamaan guna proses unduh file agar lebih cepat dan stabil.

Gimana anda tertarik dengan penjelasan diatas, jika Ia langsung aja kunjungi situsnya disini

Demikian Informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya dibawah ini...terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges