Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Jumat, 07 Agustus 2009

BIKIN TEMA E-MAIL

Tahu nggak, kita bisa memberikan sentuhan personal pada E-mail yang kita kirim sesuai dengan kesukaan kita. Misalnya kita tentukan huruf yang kita inginkan buat E-mail.

Itu sich biasa, kalau mau sedikit di luar kebiasaan, kita bisa menentukan tema E-mail dengan Wallpaper khusus. Nah, dengan begitu, E-mail kita tampil berbeda plus dengan gaya yang kita suka.

Untuk membuat tema E-mail anda, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1.Jalankan Outlook

2.Pada menu [Tools], Anda klik [Option] dan pada jendela yang muncul, klik tab [General]

3.Kemudian klik [Email Options] dan pada jendela “E-mail Options” klik tab [Personal Stationery].

4.Dari kotak “Personal Stationery” inilah anda dapat melakukan perubahan sesuai dengan kepribadian anda.

5.Klik tombol [Theme] untuk memilih tema E-mail anda. Setelah jendela “Themes or Stationery” muncul, tampakkan beberapa pilihan misalnya [Axis], [Bars], dan [Blend], bila ternyata tema belum di install, maka anda harus menyiapkan CD Microsoft Office pada CD/DVD-ROM drive dan klik tombol [Install]

6.Bila anda sudah menemukan tema yang sesuai, selanjutnya anda dapat memilih font yang sesuai dengan pilihan Anda. Bila anda ingin melihat font yang berbeda untuk E-mail baru dan E-mail balasan, maka anda dapat mengklik tombol [Fonts] dibawah pilihan “New E-mail Message” dan juga klik tombol [Font] dibawah pilihan “Replying or forwarding message”.

7.Anda juga dapat mengubah font yang sama untuk E-mail yang anda kirimkan baik E-mail baru dan E-mail balasan ataupun E-mail yang diterima dengan mengklik tombol [Font] di bawah pilihan “Composing and reading Plain text message.

Demikian Informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya dibawah ini....terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges