Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Selasa, 04 Agustus 2009

TWEAKNOW POWERPACK 2009 v1.2

Jika anda merasa kinerja sistem operasi Windows biasa saja, gunakan TweakNow PowerPack, aplikasi ini menawarkan peningkatan kinerja standar Windows menjadi lebih baik dengan menghadirkan fitur yang cukup lengkap.

Tidak hanya sampai disitu, tersedia pula beragam utility yang bisa mengoptimalkan kinerja sampai merubah tampilan standar agar lebih menarik dan tidak monoton. Menu yang ditampilkan berupa modul yang terdiri dari beberapa bagian. Diantaranya terdapat Registry dan DiskCleaner yang bisa diketahui berguna bagi anda yang ingin membersihkan file-file sampah dan registry agar kapasitas bisa lebih lengang.

Ada juga pilihan Windows Secret yang mana anda bisa merubah tampilan atau konfigurasi kecil pada Windows. Yang agak jarang , disertakan fungsi Virtual Desktop. Dengan fungsi ini seakan-akan anda mempunyai 4 tampilan Desktop yang bisa dijalankan secara sendiri-sendiri, anda bisa bergantian menggunakan salah-satu dari ke-4 tampilan Desktop dengan cukup sekali klik saja.

Banyaknya pilihan pada modul juga memungkinkan anda mengkonfigurasikan sistem operasi sesuai dengan keinginan. Sebagi contoh, Anda bisa menampilkan foto diri pada tampilan menu system properties sehingga PC anda menjadi lebih personal, yang menarik tersedia pula Restore Backup jika anda ingin mengembalikan ke konfigurasi awal.

Pada versi baru ini memang telah dilakukan perbaikan dari versi sebelumnya, diantarnya dukungan terhadap sistem operasi Windows XP SP2, dukungan modul Track Cleaner pada Internet Explorer 8, serta peningkatan kinerja pemindaian pada modul Registry Cleaner. Jika anda tertarik mencobanya silakan kunjungi aja situsnya disini.

Demikian Informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya dibawah ini....terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges