Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Senin, 17 Agustus 2009

PAKAI READY BOOST

Cara paling efektif untuk kinerja windows adalah dengan menambah memori. Mahal, kan menambah memori? Kalau anda merasa begitu, ada cara yang lebih murah. Menambah memori bisa dengan usb flash disk yang sekarang ini sudah ada di saku anda.

USB flash disk bisa anda pakai untuk menambah memori.pun, tak hanya USB flash disk anda bisa pakai madia penyimpanan lain asal pakai koneksi USB. Perlu diketahui, penambahan kinerja enggak bakal sebanyak kalau anda menambah memori “beneran”.

Vitur windows vista untuk itu adalah READY BOOST. Colok USB flash disk atau media penyimpan lain. Ketika media autoplay muncul, pilih [speed up my computer]. Kalai saja autplay anda tidak aktif, anda bisa menyalakan ready boost dengan mengklik kanan atau drive USB flash disk, kemudian klik [properties ]. klik tab [Ready Boost].pastikan pilihan [ Use this device] sudah terpilih, kemudian, tentukan kapasitas yang hendak digunakan untuk Ready Boost dengan memindahkan papan geser.

Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya di bawah ini.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges