Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Jumat, 14 Agustus 2009

FREE PICTURE RESIZE STARTER

Punya Foto yang butuh diubah ukurannya secara tepat tanpa ribet? Aplikasi ini boleh jadi pilihan. Free picture Resize starter tidak hanya siap me-resize foto anda, tapi juga dapat nenyediakan fasilitas lainnya seperti zooming, memotong gambar,merotasi,mempertajam,memperhalus,hingga mengubah tingkat kekontrasan dan kecerahan foto. Berbagai format populer di dukungnya seperti JPEG, GIF, TIFF, PNG, dan BMP.

Untuk mulai mengubah ukuran sebuah foto, silakan membukanya melalui program ini, masukan ukuran baru yang diinginkan, dan si Free Picture akan langsung bekerja. Anda dapat melakukan resize memakai ukuran yang bervariasi, seperti pixel, milimeter, atau centimeter. Tenang saja, sebelum permintaan anda diproses, aplikasi ini akan memberitahu anda berapa ukuran ( dalam KB ) hasil fotonya nanti dibandingkan dengan yang asli. Selain itu akan diberitahukan pula berapa lama waktu yang dibutuhkan jika anda ingin mengirimkan si Foto via E-mail. Menarik juga yach.

Tool untuk mengedit foto ditempatkan di sisi kanan layar. Langsung saja pilih salah satu, klik disana, dan anda akan dapat melihat preview dari foto yang telah jadi sambil bekerja. Dengan demikian, anda dapat melihat pengubahan kembali jika masih belum sesuai harapan. Gimana anda tertarik? Jika Ia langsung aja kunjungi situsnya disini.

Demikian Informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran yang membangun sangat saya harapakan dengan memberikan komentarnya dibawah ini.....terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges