Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Rabu, 22 Juli 2009

MERINGANKAN BEBAN KARTU GRAFIS

Fitur Windows Aero yang menuntut spesifikasi kartu grafis yang tinggi membuat banyak pengguna kartu grafis kelas menengah kebawah dan pengguna VGA Onboard mengeluh, tampilan yang seharusnya mempercantik tampilan Windows justru berbuah kejengkelan, ini karena tampilan Aero tidak bekerja secara optimal.

Untuk mematikan fitur ini, anda dapat mengganti driver yang digunakan dengan driver untuk Windows XP. Dengan begini, Windows dengan terpaksa mematikan fitur Aero sebab, driver WDDM yang diperlukan tidak ditemukan.

Cara lainnya yang lebih mudah adalah mengganti color scheme. Dari menu ini anda dapat mematikan Windows Aero dan beralih ke tampilan dasar-tampilan yang tidak membutuhkan spesifikasi grafis tinggi, Caranya:

1.Klik kanan area kosong pada Desktop, kemudian pilih [Personalize].

2.Di jendela Personalization, gulung layar dan carilah group “Basic And High Contrast Themes”

3.Pilih [Windows 7 Basic]

4.Tekan [OK] untuk menyimpan perubahan.

5.Anda akan dibawa kembali ke jendela “Windows Color and Appearance”. Di jendela ini, klik [Save] untuk menyimpan semua perubahan yang telah anda lakukan.

Demikian Informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya di bawah ini....terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges