Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Jumat, 31 Juli 2009

BIKIN MICROSOFT WORD JADI EMAIL EDITOR

Microsoft Word biasa hanya digunakan sebagai “mesin ketik”dokumen. Eh ternyata fungsi pengolah kata dari Microsoft Word itu tidak mentok sampai disitu saja. Microsoft Word juga bisa digunakan menjadi penyunting E-mail.

Kita bahkan bisa buat tanda tangan kita sebagai tanda pengenal pribadi. Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk mengaktifkan Microsoft Word anda sebagai aplikasi penyunting E-mail, untuk itu caranya seperti ini:

1.Buka dulu Microsoft Outlook

2.Pada menu Outlook klik [Option] pada menu [Tool] dan klik [Mail Format]

3.Hilangkan tanda centang pada [Use Microsoft to Edit Email Messages]

4.Beri tanda centang pada [Use Microsoft Word to Read Rech Text Email Messages]

Demikianlah Informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya dibawah ini....terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



IndoBanner Exchanges