Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Kamis, 13 Agustus 2009

PC BOSTER 6.0

Aplikasi utility ini memiliki moto “ Tune Up and Accelerate Your PC Speed in 2 Minutes”, dari sini terlihat bahwa apa yang ditawarkan PC Booster yaitu mengoptimalkan kinerja Windows dengan cara yang mudah dan dalam waktu yang singkat, kemampuannya dalam meningkatkan kinerja PC selain sistem operasi Windows sendiri juga termasuk didalamnya program umum seperti Outlook Express, Microsoft Office, Internet Explorer, AOL Browser serta Windows Media Player.

Kemudahan pakai terlihat dari tampilan antar muka yang dibagi menjadi beberapa kategori yang disesuaikan dengan fungsinya seperi Autotune, Optimize, Stabilize, Customize serta Benchmark. Bagi anda yang ingin melakukan optimalisasi secara otomatis dan langsung tanpa perlu mengubah setting satu persatu bisa memilih kategori Autotune, saat pilihan dijalankan secara otomatis, PC Booster akan menganalisa segala permasalahan yang ada dan menawarkan solusi.

Solusi yang ditawarkan terlebih dahulu dikonfirmasi ulang sehingga anda akan mengetahui perubahan apa saja yang akan dilakukan. Kategori lainnya yaitu Optimize berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja hardware meliputi hard disk, memori hingga network, sedangkan Stabilize berfungsi untuk mendeteksi serta memperbaiki segala macam tingkat error maupun bug yang bisa menurunkan kinerja sistem operasi termasuk didalamnya pilihan untuk memback-up sistem, kategori Customize lebih ditujukan untuk anda yang ingin merubah atau memodifikasi tampilan Windows menjdi lebih personal dan unik. Yang terakhir yaitu Benchmark berfungsi menampilkan perbandingan kinerja PC Anda pada saat sebelum dan sesudah proses optimalisasi berlangsung.

Gimana Anda tertarik jika Ia langsung aja kunjungi situsnya disini

Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran yang membangun sangat
saya harapkan dengan memberikan komentarnya dibawah ini...terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

1 komentar:

  1. PC Booster resolves the most common causes of system crashes and application freezes by fixing registry errors.

    BalasHapus



IndoBanner Exchanges