Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Rabu, 22 Juli 2009

PERIKSA FILE SISTEM SAAT START UP

Buat yang sering coba-coba program baru, Install dan hapus program di Komputer, bisa dipastikan performa Windows akan menurun. Disamping itu, sangat besar kemungkinan terjadinya penumpukan file sistem Windows dengan versi yang lebih lama atau tidak kompatibel dengan Windows.

Penumpukan ini dapat mengakibatkan Windows anda menjadi tidak stabil atau sering hang. Bahkan, tak menutup kemungkinan ada aplikasi internal yang gagal bekerja. Untuk menanggulangi kejadian itu, anda dapat mengaktifkan Sistem File Checker setiap kali start Windows untuk memastikan bahwa file sistem yang berada pada komputer anda adalah versi yang cocok dengan Windows.

Caranya:

1.Klik tombol [Start] klik “regedit” untuk menjalankan Registry Editor

2.Pada sub key HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows NT\Current version\Winlogon, buatlah DWORD Value 32 bit bernama “Sfcscan”.

3.Setelah itu, ubah value datanya dari 0 menjadi 1

4.Terakhir, restart komputer anda untuk menerapkan perubahannya.

5.Untuk mengembalikan registry ke setting awal, anda dapat mengubah value data yang sebelumnya bernilai 1 menjadi 0 atau hapus saja DWORD Sfcscan tersebut.

Demikian Informasi dari saya semoga bermanfaat, kritik dan saran sangat saya harapkan dengan memberikan komentarnya di bawah ini....terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat,A.Md

3 komentar:

  1. Tak baca lagi ya.... biar lebih jelas.. :D eh iya sekalian mo ngajakin buat tuker Link mau gak ya ???

    BalasHapus
  2. Link Udah saya Pasang :0 terima kasih mas

    BalasHapus



IndoBanner Exchanges