Ini Program Bagus Bro...Lumayan Buat Investasi, Ayo Gabung Disini!

Selasa, 16 Juni 2009

HIBURAN KETIKA BEKERJA “USILI TEMAN ANDA”

Rekan kerja anda datang kerja pada suatu pagi yang cerah, duduk dimeja kerjanya, dan menyalakan komputernya – hingga dia menyadari semua shorcut di desktop tidak bisa bekerja, atau pointer mousenya hilang! Beberapa keusilan yang ada disini hanya memerlukan beberapa perubahan pengaturan di Windows XP, beberapa yang lain memerlukan sebuah program kecil yang aman untuk digunakan, untuk mengetahuinya ayo kita lanjutkan.

Desktop Tidak Berfungsi

Keusilan ini yang termudah dan bila berhasil, korban tidak akan menyadari apa yang telah terjadi, bahkan Rebootpun tidak akan memperbaikinya. Ambil screenshot dari tampilan desktop yang digunakan rekan anda dan gunakan sebagai background wallpaper, kemudian matikan icon yang ada di desktop dan sembunyikan taskbar. Apa yang terlihat sekarang adalah gambar dari desktop yang memiliki semua ikon, taskbar dll.

Ketika korban mencoba mengklik sesuatu, tidak akan terjadi apapun, karena dia hanya mengklik gambar wallpapernya! Untuk memulainya, datangi komputer teman anda dan usahakan tanpa menimbulkan kecurigaan dari teman anda.

1.Ambil screenshot dari desktop teman anda, untuk melakukannya tekan tombol [PrintScrn] yang bisa ditemukan dikanan tombol [backspace].

2.Tekan “Start | Run”, ketik “mspaint” dan tekan [enter]. Cara lainnya, tekan “Start | All Programs | accessories | Paint”.

3.Di Ms Paint, tekan [ctrl]+[v] untuk paste file dan simpan sebagai BMP atau JPEG. Perhatikan dimana anda menyimpannya, sebaiknya disimpan di folder yang jarang dibuka seperti “Programs File” atau “Windows” supaya rekan anda tidak menemukannya.

4.Klik kanan pada desktop, klik tab “Arrange icons by” dan hilangkan tanda centang di “Show Desktop Icons”. Icon yang ada di desktop akan hilang.

5.Klik kanan pada daerah manapun di Taskbar, pilih “Properties”, centangkan “Lock the taskbar” dan hidupkan “Auto hide the taskbar”. Klik “OK”.

6.Setelah menjalankan fungsi Autohide diatas, taskbar yang tadinya ada dilayar akan secara otomatis menarik diri keluar layar. Dengan ini desktop palsu anda hampir siap untuk digunakan.

7.Klik “My Computer” dan buka folder tempat anda menyimpan gambar hasil screenshot desktop dilangkah 3.

8.Klik dua kali gambar tersebut, langkah ini akan membuka “Windows Picture and Fax Viewer”. Jika tidak, klik kanan gambar dan pilih “Preview”.

9.Pada “Windows Picture and Fax Viewer”, klik kanan gambar dan pilih “Set as Desktop Background”. Gambar tersebut akan menjadi wallpaper desktop.

Setelah langkah terakhir dijalankan, kembalilah ke meja anda dan perhatikan perubahan sikap teman anda.

Mouse Terlihat Sibuk

Sekarang mari kita bermain dengan pointer mouse. Mouse adalah bagian yang paling banyak digunakan dalam pengoperasian sebuah PC. Oleh karena itu, jika mouse tidak berfungsi dengan normal ,maka penggunaan PC akan sulit, yang akan kita lakukan disini adalah merubah bentuk pointer mouse menjadi bentuk yang lain, misalnya icon “Busy”.

1.Klik “Start | Control Panel”
2.Klik “Printer and other hardware” atau “Mouse” jika anda berada pada windows classic.
3.Klik tab “Pointer”
4.Klik dua kali pada “Normal Select” dan pilih icon “Hourglass”seperti misalnya “busy_m”.
5.Untuk melihat perubahan, klik “Apply”, jangan dulu klik “OK”!
6.Untuk pelengkap, klik tab “Buttons” dan centangkan pilihan “Switch primary and secondary buttons” di “Buttons Configuration”.

Trik ini akan membuat rekan anda berfikir komputernya telah diserang virus!

Mengembailkan Windows Menjadi Normal Kembali

Setelah mengusili teman anda, harap diingat untuk mengembalikannya ke kondisi semula.

1.Tekan [Ctrl]+[Alt]+[Del], dan buka Windows Task Manager.

2.Pilih tab “Processes”, cari nama file program, dan pilih tombol “End Task” yang ada dikanan bawah, langkah ini akan mengakhiri Trik.

Demikianlah informasi usil dari saya semoga bermanfaat untuk anda dan pusing untuk rekan anda, kritik dan saran sangat saya harapkan dengan memberikan komentar dibawah ini terima kasih.

Salam,

Dayat Ruchiyat, A.Md

JURUS SAKTI PENDONGKRAK TRAFFIC

"Ingin Meningkatkan Traffic Pengunjung Dan Popularity Web Anda Secara CEPAT Dan TAK TERBATAS ?? Serahkan Pada Saya, Saya Akan Melakukannya Untuk Anda GRATIS !!! Klik disini1 dan disini2

1 komentar:

  1. wah keren neh artikelnya... saya coba2 deh, kelamaan pake linux, jadi gaptek windows... thx ya...

    BalasHapus



IndoBanner Exchanges